Perlengkapan bayi tidak bisa diabaikan dan menjadi prioritas karena kondisi bayi yang masih rapuh sangat bergantung pada perlengkapan yang mendukung pertumbuhan si buah hati. (Foto:Irvink H. Limbong)

ACS -Setiap orang tua pasti ingin memberikan hal terbaik bagi buah hatinya.Terlebih lagi, bayi dan anak memiliki kebutuhan yang lebih daripada orang dewasa. Maka dari itu, banyak orangtua yang menginginkan produk perlengkapan bayi dan anak yang memiliki kualitas terbaik. Namun, tidak harus mengeluarkan budget lebih demi memberikan kenyamanan bagi sang buah hati karena sekarang banyak yang menjual produk dengan harga yang relatif bersaing.

Adalah Happy baby Shop, salah satu toko yang mengakomodir kebutuhan para ibu akan perlengkapan bagi  dan balita dengan harga grosir di Jalan RE Abdullah No.14, Ciomas, Bogor. Toko perlengkapan Ibu dan Bayi ini mencakup target pasar yang luas, mulai dari kalangan ekonomi menengah ke bawah hingga menengah ke atas.

Harga produk Happy Baby dijamin sangat bersaing mengingat kebutuhan bayi adalah hal yang mutlak dan tidak bisa diabaikan. “Seperti harga susu dan pampers yang menjadi produk unggulan  disini yang sengaja dijual sangat murah agar terjangkau oleh setiap kalangan,” papar Tri Mentari, selaku Manager Operasional Happy baby Shop.

Mentari  juga mengatakan bahwa beragam produk tersedia di Happy Baby ini. Mulai dari Mainan,Box Bayi, Kereta dorong bayi, Pakaian fashion si mungil yang dimulai dari harga Rp 30 ribu, Susu dan pampers yang harganya berkisar dari Rp 50 Ribu hingga Rp 235 ribu. “Serta peralatan makan dan perlengkapan bayi lainnya yang sebagainya biasa dibutuhkan bayi,” ujarnya

Mengenai kwalitas, bahan yang di gunakan oleh grosir perlengkapan bayi juga menggunakan bahan yang berkualitas. Dan untuk menemukan grosir perlengkapan bayi, Anda berada di tempat yang tepat. Karena Happy baby Shop membuka usaha grosir perlengkapan bayi dengan harga yang murah dan kualitas yang terjamin.

Disamping itu, selain hadir dengan harga yang bersaing serta produk berkwalitas, Happy baby Shop juga mengajak konsumennya untuk menjadi member dan mendapatkan beragam program menarik, mulai dari mendapatkannya diskon khusus bagi para member, hingga gratis voucher foto di The Blitz Junior  untuk mengabadikan moment sepesial anda dengan si buah hati.

Cara untuk menjadi member cukuplah mudah. Hanya dengan mengumpulkan struk bukti belanja anda di Happy baby Shop hingga minimal Rp 1 juta maka anda dapat menjadi member di toko yang menyediakan segudang kenyamanan untuk para konsumen ini. “Tentu saja, pengumpulan struk bukti belanja tersebut hingga batas nominal tidak dikenakan batas waktu,” terang Mentari tersenyum.

0 comments:

Posting Komentar

 
ACS Daily © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top